KELAS 30 LEVEL 1, Upgrading skill makin deket sama closing !!

peningkatan kualitas Member dan pengembangan diri menjadi sesuatu yang serius dilakukan agar Member Prolov semakin produktif. Terlebih lagi, Member Prolov akan  mengembangkan dan memasarkan project-project diluar kota bandung. Begitu pula dengan regenerasi member yang menjadi hal penting.

Pengembangan dan regenerasi member ini pun menjadi perhatian utama Prolov. Untuk itu, Prolov mengadakan kembali Kelas 30 Level 1 yang di buat oleh Divisi Training yang tugasnya adalah membekali member Prolov  supaya menjadi Member yang Unggul.

Ke depan, Prolov tidak hanya melayani member dari dalam Kota Bandung tetapi juga di Beberapa kota di Indonesia. Untuk itu, Kelas 30 level 1 ini akan terus melakukan berbagai pengembangan materi yang di sampaikan, mulai dari Member mengenal System Prolov & Kode Etik sebagai Member , Cara Penggunaan Aplikasi Prolov, Mengenal Medsos Digital property, Mengenal Marketplace Property, & Channel Digital.

“Semua member wajib meningkatkan kemampuan diri dan Perusahaan harus menyediakan sarana untuk belajar. Saya juga awalnya tidak paham tentang perbankan karena saya lulusan komputer Akuntansi. Kita perlu belajar bagaimana memulai berbinis property secara Digital” kata Rangga – Chief Manager Sales Prolov.

Menurut Rangga, untuk meningkatkan kemampuan member, Prolov mewajibkan setiap Member untuk ikut training. Menurut hitungan Rangga, rata-rata satu orang karyawan wajib ikut training selama dua hari untuk member yang baru bergabung dengan Prolov

Tak hanya training wajib, Prolov juga membolehkan membernya untuk meningkatkan kemampuan dengan sendirinya. “Mereka boleh belajar dengan datang ke Kantor Prolov tanpa harus ada jadwal training untuk dapat mengembangkan tehnik beriklannya dengan berkontribusi dengan Team advertise yang standby di kantor prolov,” papar dia.

Setelah mengikuti kelas 30 Level 1, Member pun dapat mengikuti kelas lanjutannya dengan mendaftar kelas 30 Level 2 dan Kelas Akselerasi sebagai jenjang untuk meningkatkan Kemampuan member tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *