Tebarkan Kebaikan, PROLOV berkontribusi menyalurkan 520 Paket beras kepada Anak Yatim

PROLOV PEDULI hadir Atas Dukungan Seluruh member Prolov yang berkomitmen Bersama ingin membantu Masyarakat yang berkekurangan dengan menyisihkan Sebagian Komisi yang di dapat dari penjualan di PROLOV untuk secara berkala disalurkan kepada Anak yatim dalam program kerja Food For Yatim 2021.

Tahun 2021, PROLOV PEDULI Berhasil menyalurkan 520 Paket kepada Anak Yatim dalam Program kerja Food For Yatim, Penyaluran tersebut dilakukan berkala yaitu 5 kali pada tahun tersebut. Bantuan disalurkan dalam bentuk pemberian paket beras dimana 1 paket berisi 5 KG Beras. Diharapkan bantuan yang dimaksud bisa meringankan beban dalam bentuk bahan pokok konsumsi sebagai bentuk kepedulian PROLOV  kepada anak yatim.

Di Tahun 2022 ini PROLOV mengklaim berkomitmen untuk terus hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Kebutuhan yang dimaksud pun bukan hanya kebutuhan digital dan akses telekomunikasi Property yang mudah dan menghasilkan bagi member prolov, melainkan juga kebutuhan untuk program kemanusiaan sebagai bentuk dukungan PROLOV kepada masyarakat di tanah air yang membutuhkan. Program PROLOV PEDULI sadar dan berkomitmen untuk selanjutnya akan di fokuskan pemberian bantuan tidak hanya kepada anak yatim namun juga Dhuafa, Masyarakat yang terdampak Bencana Alam, Piatu, dan lain sebagainya.

Paket selanjutnya yang akan disalurkan tidak hanya Paket beras untuk anak yatim, melainkan bantuan lain seperti makanan siap saji, air mineral, perlengkapan sekolah, serta perlengkapan bayi dan balita. Adapun lokasi pemberiannya akan di sesuaikan dengan adanya informasi permintaan kebutuhan tersebut .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *