#RewardingMemberProlov Check
Berawal dari terkena PHK karena wabah yang sedang melanda, membuat Kak Assadulloh Perlu mencari pekerjaan baru untuk kebutuhan rumah tangga.
Akhirnya Menemukan prolov untuk belajar Marketing property karena pada dasarnya Kak Assadulloh memang menyenangi dunia Marketing. Suatu ketika Jenuh dalam berbisnis Property Pasti ada, Tapi motivasi sang istri tercinta menjadi patokan untuk terus maju dan beriklan agar mendapatkan buyer HOT dan Closing bertubi-tubi .
Hingga akhirnya kak Assadulloh mendapatkan Reward tambahan berupa 1 Unit Handphone atas Closingannya di Perumahan Royal Orchid . Menjadikan Motivasi lebih untuk dapat Closing dan dapatkan bonus lainnya di luar Komisi
YUKKK KITA GASSS POLL
CASHHH POOLLL
Dapatkan Reward pilihan kamu ..
Kak Assadulloh Bisa Kamu juga pasti Bisa !!



