Kegiatan Sanlat Prolov Yang memberikan Keseruan dalam Upgrade Skill & Meningkatkan Ibadah Di Bulan Ramadhan

Kegiatan Sanlat Prolov Yang memberikan Keseruan dalam Upgrade Skill & Meningkatkan Ibadah Di Bulan Ramadhan

Setelah Sukses mengadakan Sanlat di Tahun 2021, Prolov Kini mengadakan kembali Kegiatan Sanlat Batch #2 ini.
Sanlat Property Prolov adalah program Pesantren Kilat property yang di adakan prolov untuk Memberikan pembelajaran property khususnya untuk memfasilitasi member prolov yang ingin mengasah skill digitar property, selain juga kegiatan keagamaan di berikan.

adapun pembelajaran yang di berikan berupa Mengasah kembali materi FB Organik, FB Ads, IG Organik, IG Ads, Youtube, Whatsapp Marketing, Teknik Followup dan Tiktok Marketing.

Dengan mengahadirkan pemateri-pemateri unggulan prolov yang sudah terbukti sukses dalam penjualan property digital marketing sesuai dengan keahliannya.

diharapkan seluruh peserta yang mengikuti kelas sanlat pun dapat mengikuti kegiatan yang di adakan selama hampir 3 minggu.

Acara pembukaan di buka dengan hadirnya Ustadz Dadi yang memberikan motivasi bahwa segala kegiatan kita adalah untuk ibadah dengan meniatkan nya untuk mendapatkan ridha Allah SWT.

Dan Di penghujung acara di adakan penutupan dengan mengundang seluruh pemateri, peserta di tuntut untuk memberikan kesan dan pesan selama mengikuti acra tersebut, dan di akhiri dengan Buka Bersama serta Foto Angkatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *