Puluhan Member Meriahkan “Prolov Party – Bakso Party Di Lokasi Graha Royal Ciganitri”

Prolov party adalah Program training yang diselenggarakan oleh PT Prolov Juara Properti , dimana Para Member di Undang Berkunjung ke Lokasi perumahan dengan program Menambah pengetahuan member tentang Project perumahan yang di kunjungi.

Pada hari Kamis, 11 Agustus 2022 ini , Prolov Party berkesempatan berkunjung ke Lokasi Graha Royal Ciganitri dengan Tema – Bakso Party , dimana Acara di buat Asik dengan sharing santai Bersama Developer yang di wakili oleh Pak Erdyan untuk menginformasikan product terbaru dari Graha Royal Ciganitri.

Selain itu Memberpun mendapatkan edukasi tambahan karena kedatangan perwakilan dari marketing Bank BTN yang memberikan informasi perihal Keuntungan KPR melalui Bank BTN. Dengan di wakili oleh ibu Tuti dari Cabang Dago – Unpad.

“Saya sebagai member baru yang baru bergabung dan mengikuti kegiatan Prolov ini baru 1 mingguan, saya merasa di prolov kekeluargaan dan menunjang marketing-marketing nya dengan banyaknya event untuk kunjungan kelokasi, bisa kenal product lebih baik lagi dan bisa kenal teman-teman prolov lainnya.” Ucap Gian member prolov

Sedangkan menurut developer dengan adanya kegiatan ini diharapkan member dapat lebih mengenali produk dan dapat menunjang penjualan lokasi perumahan Graha Royal Ciganitri hingga Sold out.

Program Prolov Party ini selalu di lakukan oleh prolov dan ini adalah acara Gratis yang dapat di ikuti oleh seluruh member. Dengan adanya menu Event di Aplikasi Prolov , di harapkan segala kegiatan yang akan di laksanakan oleh prolov dapat terinformasikan dan seluruh member dapat mengikuti kegiatan tersebut.

Kebersamaan Member Prolov di Lokasi Graha Royal Ciganitri
Kebersamaan Member Prolov di Lokasi Graha Royal Ciganitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *