Prolov Gelar Gathering Hero Bertajuk Kemerdekaan Bersama 50 Member Terbaik

 

Top Achiever Member Prolov Semester Pertama 2022
Top Achiever Member Prolov Semester Pertama 2022

 

Gathering hero adalah kegiatan kumpul Bersama yang ditujukan oleh prolov untuk member Berprestasi terbaik prolov ditahun berjalan

yang di kemas dalam acara Rekreasi, dan refreshing yang di lakukan dalam suasana menyenangkan dan disisipkan Sharing Motivasi.

Pada hari Minggu , 14 Agustus 2022 Prolov mengundang Member Untuk Hadir di acara Gathering hero yang dilaksanakan di Taman Hutan Raya (Tahura) Bandung, Acara di mulai dengan Pembagian Kaos yang penuh dengan kejutan karena memiliki nomor punggung sesuai dengan posisi member terbaik prolov sampai juni 2022.

Acara kali ini pun terasa berbeda karena Member tidak hanya berkumpul tapi juga Bersama menempuh beberapa tempat wisata dengan berjalan kaki, mulai dari titik pertama yaitu menyusuri Goa Jepang, selanjutnya para member di ajak Bersama berjalan menuju Goa Belanda dan tujuan terakhir member di ajak untuk berkumpul di taman rusa.

Tidak hanya itu para member di berikan filosofi perjalanan dari awal titik bertemu hingga tujuan berkumpul adalah sebagai ilustrasi Perjalanan perjuangan para member hingga menuju puncak sebagai Top Achiever di prolov. Tentu perjalanan hingga akhirnya bisa berada di posisi sekarang banyak pengorbanan yang di lakukan tapi yang pasti akan berakhir dengan indah dan memberikan kegembiraan ujungnya.

“acara ini tidak serta merta prolov agendakan tanpa tujuan, karena sebagai mana teman-teman tahu dan dapat membaca Konsep rezeki dari Allah SWT yang ada di Surat Hud Ayat 6 – ‘Dan tidak ada suatu Binatang melata pundi bumi ini melainkan Allah-lah yang memberi Rezakinya, dan dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)’ Artinya Allah SWT sudah menjanjikan akan memberikan Rezeki kepada Semua Mahluk namun bagaimana kita Bergerak untuk mendapatkannya sama seperti binatang melata yang jika di lihat tidak memiliki tangan dan kaki tetapi tetap dapat bertahan hidup dengan janji Allah SWT tersebut. Jadi Teman-teman Member akan merasakan kebahagiaan sesuai dengan apa yang teman-teman Lakukan saat ini” Tutur Bapak Taslinudin selaku Komisaris Prolov

Ini menambah semangat kepada Seluruh member yang hadir untuk tidak puas dengan Apa yang sudah di dapat yaitu posisi member sebagai Top Achiever, untuk member terbaik sebisa mungkin bagaimana mempertahankan posisinya saat ini dan member yang masih memiliki posisi yang cukup jauh untuk berusaha mengejar member terbaik karena masih ada beberapa bulan kedepan untuk tutup buku di tahun 2022 ini.

Ditutup dengan Makan Bersama untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan Member prolov yang di harapkan akan terus terjalin hingga tahun – tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *