Prolov Membuka Peluang Baru Di Bisnis Properti Bagi Member , Melalui Pelatihan Marketing Properti Secara Offline

Pelaksanaan Pelatihan Marketing Offline Untuk member Prolov
Pelaksanaan Pelatihan Marketing Offline Untuk member Prolov (01/09/2022)

Prolov Membuka Peluang Baru Di Bisnis Properti Bagi Member , Melalui Pelatihan Marketing Properti Secara Offline

Setelah sukses mengadakan kunjungan dan persentasi ke beberapa perusahaan besar dan kedinasan. Prolov kembali mengadakan program pelatihan yang bertema “Menjalin Relasi dengan Metode Offline”, pada hari Kamis (01/09/2022).

Program ini bertujuan untuk menjaring member-member Prolov yang memiliki minat dan passion dalam bidang marketing offline, yakni memasarkan properti tanpa menggunakan digital marketing sebagai senjata utamanya. Kegiatan yang dilakukan dalam marketing offline ini antara lain open table, persentasi dan fylering .

Relation Manager Prolov, Dodon mengatakan, “meskipun zaman sekarang digital marketing berkembang pesat dalam dunia bisnis, peluang bermain peran di dunia offline juga tak kalah besarnya, apalagi jika dilihat hanya 10% nya member Prolov maka persaingan pun tidak terlalu ketat. Pengalaman yang telah saya dapatkan di dunia marketing offline pun saya rasakan sangat berdampak, dan ini cocok sekali untuk para member yang ingin closing tak hanya satu tapi lusinan.”

Dengan adanya program prolov Academy ini, diharapkan member Prolov yang hadir mampu mengasah skill komunikasinya di lapangan, bernegosiasi dengan baik dan menjalin relasi yang utuh dengan perusahaan-perusahaan besar dan kedinasan di Bandung Raya.

Hasil yang di harapkan tentu mampu selaras dengan misi prolov yaitu sebagai solusi terbaik bagi pengembang, juga menciptakan lapangan pekerjaan bagi member dan membantu masyarakat luas untuk mendapatkan rumah impiannya.

Pelatihan marketing offline ini pun selalu di laksanakan setiap pekannya dan di harapkan seluruh member dapat mengikuti seluruh acara yang di selenggarakan oleh prolov.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *