Pakai Aplikasi PROLOV, Semua Orang Bisa jadi Agen Properti

 

Prolov merupakan Perusahan property technology berbasis social commerce property digital, dimana member yang tergabung di prolov diberikan kemudahan untuk melihat ribuan listingan yang sudah bekerjasama untuk di jualkan hanya dalam satu aplikasi baik perumahan berupa cluster atau secondary siap huni.

Aplikasi yang tersedia di google playstore ini menyediakan beragam fitur yang dapat memudahkan member prolov mendapatkan informasi project property dengan sangat rinci, mulai dari deskripsi project tersebut, keunggulan project, type, cara bayar, fasilitas umum, unit tersedia hingga promo buyer. Menariknya lagi Aplikasi ini memudahkan para member prolov untuk tidak perlu repot antar buyer, ini sangat memudahkan dan membantu bahkan untuk member yang baru bergabung di prolov, dan belum mengerti perihal penjualan property.

“kini member prolov tidak perlu repot untuk mencari informasi detail mengenai proyek property. Member prolov hanya tinggal menjelajah di menu project untuk mendapatkan informasi perumahan Kawasan yang dapat di filter sesuai kebutuhan baik nama project yang di cari , rentang harga project yang di butuhkan calon buyer hingga kawasannya berada di area mana pun dapat di lihat, sedangkan untuk pencarian hunian satuan siap huni (Secondary) member prolov dapat berselancar di menu acehome. Informasi yang di berikan ini juga dapat langsung di bagikan ke social media sebagai katalog member prolov. Dengan adanya aplikasi ini tentu saya sangat yakin dapat mempermudah member prolov dalam menjual property.” Ujar Yoga Gandara, CEO PRolov

Selain memudahkan informasi mengenai project terbaru, member juga bisa mendapatkan komisi menarik hanya dengan menginformasikan listingan secondary di menu acehome, ini memudahkan semua member dapat mendapatkan tambahan penghasilan walau belum jago beriklan digital. Buktinya sejak 2016 Prolov sudah memiliki lebih dari 3000 member terdaftar yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, dan juga berbagai profesi seperti Broker property, Mahasiswa/pelajar, Ibu Rumah tangga atau pun karyawan yang sedang men cari tambahan penghasilan tanpa harus mengganggu pekerjaan utamanya.

dengan bergabung di prolov maka semua member yang belum mengenal property akan di berikan pelatihan dasar tentang property hingga cara beriklan digital property yang memudahkan para member untuk dapat beriklan dimana saja dan kapan saja.

Prolov juga sudah bekerjasama dengan developer ternama di tanah air seperti Jababeka, Agung Podomoro Group, Summarecon, PT Eco Properti Indonesia dan developer lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *