Prolov Galang Donasi untuk warga yang terkena Dampak Gempa Cianjur

Penggalangan Donasi PROLOV  Untuk Korban Gempa Cianjur
Penggalangan Donasi PROLOV Untuk Korban Gempa Cianjur

 

Prolov sebagai Social Commerce Property Menunjukkan kepedualiannya terhadap para korban yang terdampak gempa Cianjur dengan membuka penggalangan donasi secara resmi dalam program Prolov Peduli. Aksi ini disampaikan oleh Prolov melalui Aplikasi Prolov serta whatsapp group member Prolov kepada seluruh member yang telah tergabung untuk Bersama bergerak membantu warga cianjur yang tertimpa musibah gempa tersebut.

Management Prolov mengungkapkan bahwa “Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari ninformasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada juga yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur” Pungkas Yoga Gandara

Lebih lanjut, Yoga Gandara selaku CEO PT PROLOV JUARA PROPERTI mengatakan bahwa pengumpulan dana telah dilakukan mulai dari Senin malam tanggal 21 November 2022 hingga Rabu pagi pukul 10.00 WIB tanggal 23 November 2022. Untuk selanjutnya disalurkan ke Posko Bencana Gempa utama di Kabupaten Cianjur.

Penyerahan Prolo Peduli di Posko Benana Gempa Cianjur
Penyerahan Prolo Peduli di Posko Benana Gempa Cianjur

Bantuan dana yang terkumpul akan di olah menjadi beberapa bahan pokok terutama Beras,  Mie Instan, perlengkapan bayi Serta air mineral dan lainnya.

Setelah terkumpul selanjutnya donasi di serahkan lansung dari Kantor prolov Menuju Cianjur pada Rabu siang pukul 14.00 WIB pada tanggal 23 November 2022 Bersama beberapa member prolov sebagai simbolis penyerahan ke beberapa posko utama bantuan Cianjur.

“Kami turut berduka cita atas kejadian gempa yang melanda Cianjur. Mari kita sama-sama ulurkan tangan untuk meringankan beban para korban yang dilanda musibah gempa di cianjur ini, Bagi Member prolov yang telah bersumbangsih dalam penggalangan donasi ini, kami ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya karena sedikit rizki yang di berikan kepada korban sangat berarti dan bermanfaat bagi korban dampak gempa cianjur.” Ucap Yoga Gandara

Diketahui, gempa bumi berkekuatan 5,6 Magnitudo yang berada di koordinat 6,84 Lintang selatan dan 107,05 Bujur Timur, 10 Kilometer barat daya kabupaten CIanjur, pada Kedalaman 10 KM mengguncang wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022)

Penyerahan Prolo Peduli di Posko Benana Gempa Cianjur
Penyerahan Prolo Peduli di Posko Benana Gempa Cianjur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *