Prolov sebagai Property Technology membantu millennials mendapatkan Rumah pertama

Suasana PROLOV Sebagai PRoperty Technology berbasis Social Commerce Property MEngadakan Festival Rumah Murah
Suasana PROLOV Sebagai PRoperty Technology berbasis Social Commerce Property MEngadakan Festival Rumah Murah

Prolov, perusahaan Property technology di Indonesia yang memiliki program Festival rumah, membantu banyak millennials dan pasangan muda mendapatkan rumah pertamanya. Festival rumah sendiri merupakan kegiatan rutin prolov untuk membantu menginformasikan secara digital suatu perumahan atau lebih kepada masyarakat di berbagai media social, tujuannya semua masyarakat yang memiliki pendapatan mulai UMR dapat memiliki rumah pertma nya dengan bekerjasama dengan perumahan-perumahan subsidi terbaik di kelas nya.

Rumah Subsidi sendiri merupakan rumah yang dibuat berdasarkan program pemerintah yang memiliki tujuan utama untuk memastikan siapa saja bisa memiliki huniannya sendiri terutama bagi masyarakat yang memiliki penghasilan menengah ke bawah.

Melihat keunggulan rumah subsidi bagi masyarakat maka prolov sebagai social commerce property membuat program Festival Rumag Murah dengan melihat keunggulan rumah subsidi yaitu , memiliki harga Rumah yang lebih murah, Uang muka lebih murah, Masa Tenor Panjang, Developer terpercaya, dan termasuk rumah siap huni.

Mendapatkan animo yang besar , festival rumah telah di laksanakan di Perumahan Villa Cilembu Persada pada 20 November 2022 yang lalu, di hadiri puluhan calon buyer, yang notabene langsung tertarik Membeli unit rumah nya karena lokasi yang strategis berada di jalan utama Cilembu dan harga yang masih terjangkau dengan jaminan cicilan Flat sampai lunas.

Dalam acara Festival sendiri para peserta di berikan edukasi yang informatif mengenai Produk Perumahan Villa Cilembu Persada dan juga tata cara KPR dan proses pengambilan unit di villa cilembu persada. Prolov juga mengadakan sesi tanya jawab dengan buyer yang ingin lebih memastikan karakteristik perumahan dan proses KPR.

Dengan di hadiri oleh peserta dengan berbagai profesi mulai dari pegawai swasta, Wirausaha dan juga pegawai BUMN , Festival rumah murah di harapkan menjadi solusi bagi semua kalangan yang sedang mencari rumah pertamanya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *