Anniversary ke 6, Prolov Traktir Member dengan puluhan hadiah menarik dan Hiburan yang meriah bertajuk Prolovaganza

Keseruan Prolovaganza & Anniversary ke-6 Prolov
Keseruan Prolovaganza & Anniversary ke-6 Prolov

Bandung – PT. Prolov Juara Properti (PROLOV) mentraktir Para member terbaik sejumlah 213 orang pada 17 Desember 2022. Genap memasuki 6 tahun sejak berdiri sebagai perusahaan Agensi terbaik, Prolov berevolusi menjadi perusahaan berbasis Property Technology (Proptech) dan  kini hadir sebagai Social Commerce Property. Prolov menyuguhkan berbagai kemeriahan yang menghibur sekaligus berkualitas. Dengan bertemakan Piala dunia “It’s Time To Be A Winner” di anniversary ke 6 ini prolov ingin menyamakan tujuan para member yang hadir untuk menjadi seorang pemenang dalam setiap hari perjalanannya di Prolov di tahun depan.

Acara Puncak Anniversary Prolov yang ke 6  di tayangkan secara langsung melalui Instagram Prolov, live dari Gedung Prolov, Bandung.

Tata panggung yang meriah dengan aksen gawang sebagai Tujuan (Goals) para member di tahun 2023, serta kolaborasi prolov Bersama Perbank-kan dan Developer sponsor acara Yang juga bersumbangsih dalam memberikan Doorprize dan hadiah untuk para member yang mengikuti acara Anniversary Prolov.

Acara dimulai dengan masuknya para peserta dengan menggunakan Kostum Piala dunia terbaiknya, dengan iringan lagu “Harus Bahagia- Yura Yunita” yang di nyanyikan oleh Hera Raiva.

Selanjutnya, Member di ajak ikut senam pagi yang di pimpin oleh team Hepihos Prolov yaitu ibu Popin Sinta, Maria Endang, Ika sapta, Aning Sutianah, Seni Sartika dan Lia Komalia.

Acara yang tidak hanya menghibur tapi juga menjadikan acara special karena sekaligus sebagai ajang PROLOV PEDULI, dimana Prolov mengundang Anak yatim untuk ikut hadir dan memberikan do’a terbaik di tahun depan. Prolov juga tidak lupa untuk berbagi dengan memberikan sedikit bingkisan Paket Beras dan sembako kepada yatim yang hadir.

Penyerahan Prolov Peduli
Penyerahan Prolov Peduli

Dilanjutkan Motivasi berbisnis oleh Bapak H. Acep Lu’lu Idin sebagai pembicara tamu utnuk menambah semangat para member prolov untuk terus maju dan mencapai setiap target di tahun depan.

Kick off 2023 Prolov pun di sampaikan Oleh Bapak Yoga Gandara CEO Prolov mengenai pencapaian di tahun 2022 dan tantangan serta target di tahun depan yang di wajibkan seluruh member mengetahui targetan masing-masing dan ingin menjadi bagian member dengan pencapaian berapa Milyar ditahun 2023.

Selanjutnya acara hiburan dimana member di ajak untuk bermain games dengan hadiah-hadiah menarik, masuk ke acara inti yaitu Awarding member prolov dengan 9 kategori diantaranya Top 10 Achiever Prolov, Top 3 Jumlah Closing terbanyak, Top 3 Titip Manis terbanyak , Top 3 Rookie dengan omzet terbanyak, Top 3 Crom Handle Terbanyak, Top 3 Crom Mengclosingkan terbanyak, Top 3 Pelisting terbanyak, Top 5 best costume, dan Top 10 Crom terinteraktif.

Setiap kategori  di berikan hadiah menarik sebagai Motivasi untuk menjadikan tahun depan lebih baik dari tahun ini, dan bagi para member yang hadir dan belum mendapatkan hadiah dapat menjadikan motivasi di tahun depan harus menjadi yang terbaik agar mendapatklan achievement dalam awarding Prolovaganza.

Menutup acara yang meriah dengan segudang hadiah, prolov mengajak seluruh member yang hadir untuk Lunch Bersama dan menikmati makanan ringan yang sudah di sediakan, Berharap acara tahun depan dapat mengundang lebih banyak member berprestasi lainnya.

Peraih Best Costume Prolov
Peraih Best Costume Prolov

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *