Mengusung Festival Rumah, Prolov Membantu Masyarakat Untuk Mendapatkan Rumah Pertama

Prolov Festival Rumah Bumi SIndang Panon Indah
Prolov Festival Rumah Bumi SIndang Panon Indah

Rumah saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang paling di cari. Alasan memiliki rumah bukan saja sebagai tempat tinggal, tapi juga bisa sebagai aset pribadi. Hal itu karena rumah bisa menjadi aset paling berharga yang dimiliki oleh seseorang, karena nilainya yang terus meningkat seiring berjalannya waktu.

Karena melihat kebutuhan tersebut, maka prolov berkomitmen untuk memberikan fasilitas dengan mengadakan Festival Rumah.

Festival rumah adalah event rutin yang diselenggarakan oleh prolov, untuk membantu masyarakat khususnya yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah impiannya dengan fasilitas dan promo terbaik.

Acara Festival kali ini di selenggarakan di perumahan Bumi Sindang Panon Asri yang berada di banjaran yang masuk kriteria Rumah subsidi dengan kualitas unit terbaik di kelasnya. Acara festival rumah di selenggarakan pada hari minggu, 15 Januari 2023 pada pukul 09.00 WIB.

Peserta FEstival memilih unit rumah yang di minati
Peserta Festival memilih unit rumah yang di minati

Melihat banyaknya permintaan rumah khususnya subsidi, prolov sebagai property technology yang menyediakan aplikasi pencari rumah sebagai social commerce property ingin membantu masyarakat. Di pilihnya perumahan bumi sindang panon untuk festival kali ini karena lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota bandung hanya di lalui 30-45 menit saja untuk pencari rumah yang masih terjang kau hanya Rp. 150.500.000,- dengan cicilan di bawah Rp. 1.000.000,-

Untuk dapat mengikuti kegiatan festival rumah, dapat mendaftar di link pendaftaran yang sudah di sediakan khusus untuk Perumahan Bumi Sindang Panon Indah yaitu https://bit.ly/festivalbumisindangpanon , peserta akan di berikan informasi tentang property yang bersangkutan dan edukasi pengambilan untir rumah mulai dari H-7 Menjelang acara, peserta pun akan di informasikan undangan resmi H-3 agar dapat segera mendapatkan unit impiannya.

Harapannya dengan mengadakan terus menerus Festival rumah ini , masyarakat dapat terbantu dengan informasi dan dapat segera memiliki unit impiannya.

Peserta FEstival Mengumpulkan berkas proses Pembelian unit rumah
Peserta Festival Mengumpulkan berkas proses Pembelian unit rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *