Prolov Berikan Penawaran Rumah kepada Aparatur SIpil Negara Kabupaten Bandung Barat

Peserta Event prolov ASN KBB
Peserta Event prolov ASN KBB

Prolov hadir Kembali sebagai social commerce property yang memberikan panawaran kepada masyarakat untuk mendapatkan rumah pertamanya. Ini sejalan dengan visi prolov yaitu ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menyediakan hunian yang layak dan meningkatkan kebahagiaan.

Maka prolov hadir dan memberikan informasi perumahan yang pas untuk Aparatur Sipil Negara di kabupaten Bandung Barat khususnya pegawai Medion dan Ultrajaya, pada 19 Januari 2023.

Dalam acara ini prolov hadir untuk memberikan informasi perumahan yang sebelumnya sudah di informasikan tentang kebutuhan rumah untuk para pegawai. Sebagai jawaban dari kebutuhan pegawai medion dan ultrajaya yang menginginan hunian pribadi , maka beberapa program rumah murah ataupun komersi di paparkan oleh team prolov yaitu pak Dodon Purbandono, S.tp . dimana semakin lama menunda rumah akan semakin mahal dan semakin jauh.

“Sebagai pembeli sudah jelas pasti menginginkan hunian terbaik, dan kami hadir untuk memberikan informasi mengenai perumahan yang di minati rekan-rekan semua. Dimana hunian yang akan kami tawarkan sudah di pastikan legalistas, dan juga kualitas bangunannya” ujar pak Dodon

Pemberian dorprize kepada peserta
Pemberian dorprize kepada peserta

Dalam acara inipun peserta di berikan kesempatan untuk tanya jawab seputar pengambilan unit properti, seperti tata cara pembelian, syarat KPR , hingga dapat akad unit rumah itu seperti apa.

Dalam kesempatan ini pun di jelaskan semua yang menjadi kendala banyaknya masyarakat yang belum memiliki unit rumah.

Acara kunjungan prolov ke instansi dan perusahaan di Indonesia khususnya Bandung menjadi acara rutin yang di harapkan dapat membantu meng edukasi dan menjawab serta menampung pertanyaan mengenai kesulitan-kesulitan yang di hadapi. Semoga prolov dapat hadir dan memberikan solusi terbaik sebagaimana misi prolov.

Pemaparan informasi kegiatan Festival Rumah Prolov
Pemaparan informasi kegiatan Festival Rumah Prolov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *