Dorong Motivasi Member, Prolov Menyelenggarakan Mini Gathering Super Member untuk Closing Rumah Mewah

Motivasi dari CEO Prolov

Guna meningkatkan pemahaman para member terkait Product Knowledge Project, Prolov, sebagai platform social commerce property mengadakan Mini Gathering Super Member, pada Kamis, 09 Februari 2023 yang di selenggarakan di Marketing Gallery Podomoro Park Bandung.

Rumah-rumah mewah yang ada di Bandung saat ini menjadi salah satu bukti bahwa kondisi masyarakat menengah keatas sudah bukan lagi mencari hunian yang hanya nyaman dan strategis tetapi juga mulai mencari hunian yang suasananya memiliki keasrian dan memiliki fasilitas yang sangat lengkap, serta dengan merek yang telah dikenal banyak orang, salah satunya adalah perumahan Podomoro Park Bandung.

Maka dari itu, Prolov sebagai property technology memberikan pintu sebesar-besarnya kepada para member untuk berkecimpung di dunia properti mewah, dan ini menjadi salah satu pangsa pasar baru yang baik untuk mencapai target income masing-masing member.

Pemaparan Materi dari Top Nasional Achiever Podomoro Park Bandung

Prolov memfasilitasi member untuk mengikuti Mini Gathering Podomoro Park yang menghadirkan mentor berkompeten dan telah terbukti menjadi top nasional marketing Prodomoro Park yaitu, Dr. Genis. Beliau banyak berbagi ilmu mulai dari cara berpenampilan hingga attitude bertemu dengan klien di lokasi, yang sebelumnya para member telah dibekali arahan dan motivasi dari CEO Prolov, Yoga Gandara.

Sharing sampai closing oleh Member Prolov

Setelah itu, dilanjut dengan sharing-sharing dari salah satu member Prolov yang telah closing di Podomoro Park, yaitu Hasan. Beliau berbagi pengalamannya mulai dari bagaimana teknik beriklan, mendapatkan klien hingga bisa sampai di lokasi dan closing. Kemudian sebagai penutup, acara di akhiri dengan pemaparan product knowledge dari Rani sebagai Marketing Inhouse Podomoro Park.

Dengan adanya mini gathering ini, diharapkan para member yang hadir bisa termotivasi dan teredukasi menghadapi berbagai macam tipe klien kalangan rumah mewah serta closing secara berkala dengan target maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *