Prolov Bekerjasama dengan Rumah123.com Bantu Tingkatkan Keterampilan untuk Para Member

Pemaparan materi dari rumah123.com

Rumah123.com, salah satu platform properti terbesar, bekerjasama dengan Prolov sebagai social commerce property pertama di Indonesia mengadakan kelas khusus untuk para member. Kelas tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang lebih lengkap kepada agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Kelas ini diadakan secara offline pada hari Kamis, 24 Februari 2023, berfokus pada topik yang bertautan, seperti strategi pemasaran, teknik pemilihan judul, dan pengetahuan tentang peraturan beriklan di platform rumah123.com.

Para peserta kelas mendapatkan kesempatan untuk belajar dari ahlinya langsung, Anip Sugianto, Area Manager Sales Bandung rumah123.com. Selain itu, para peserta juga dapat berdiskusi dan bertanya langsung selama sesi tanya jawab.

“Kelas ini sangat bermanfaat bagi para agen properti untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka kepada pelanggan,” kata Anip Sugianto. “Kami berharap para peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang didapatkan dari kelas ini dalam praktek sehari-hari.”

Salah satu peserta kelas, Aning, mengatakan bahwa kelas ini sangat membantunya dalam mengembangkan keterampilan pemasaran dan negosiasi. “Saya sangat senang bisa mengikuti kelas ini. Saya belajar banyak hal baru yang belum pernah saya ketahui sebelumnya,” kata Aning.

Sesi Foto Bersama

Kelas rumah123.com untuk para member ini merupakan salah satu bentuk komitmen rumah123.com dalam memberikan dukungan dan pelatihan kepada para agen properti di Indonesia. Diharapkan dengan adanya kelas ini, para agen properti dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memajukan industri properti di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *