Prolov Bekerjasama dengan Rumah.com Adakan Pelatihan Closing Mudah untuk Tingkatkan Kualitas Penjualan Properti

Penyampaian Materi oleh Rumah.com

Pada hari Kamis, 9 Maret 2023, Rumah.com bekerja sama dengan Prolov Bandung mengadakan acara pelatihan cara beriklan untuk para member Prolov. Acara yang diadakan di kantor Prolov tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para member dalam memasarkan properti secara online lewat marketplace.

Acara pelatihan dibuka oleh Bapak Santo sebagai salah satu perwakilan dari Prolov, yang menyampaikan bahwa penggunaan teknologi dalam pemasaran properti sudah menjadi keharusan di era digital ini. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya memahami rules dan regulasi dalam beriklan di marketplace untuk menghindari pelanggaran. Beliau juga membagikan pengalaman beriklan hingga closing milyaran bertubi-tubi di Rumah.com.

Kemudian di lanjut oleh Customer Service Training & Engagement Bapak Rinal Ganitra, yang memaparkan tentang cara beriklan yang efektif di Rumah.com. Ia menjelaskan bahwa memilih target audiens yang tepat dan membuat iklan yang menarik adalah kunci keberhasilan dalam beriklan di rumah.com. Cara-cara closing dalam penjualan properti di rumah.com juga memahami kebutuhan dan keinginan calon pembeli serta menawarkan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan tersebut.

Prolov X Rumah.com

Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini dan memberikan feedback positif tentang manfaat dari acara ini. Salah satu peserta Bapak Yusup mengatakan bahwa acara pelatihan cara beriklan yang diadakan oleh Rumah.com ini sangat bermanfaat bagi saya dalam mengembangkan bisnis properti lewat media marketplace. Selain itu, ia juga mengapresiasi kerjasama dengan Prolov sebagai property technology dalam mengadakan acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *