Top Achiever Nasional Podomoro Ungkap Strategi Closing Cluster Brahmapuri Podomoro Park Bandung Bersama Prolov

dr. Genis membagikan tips dan trik

Bandung – Prolov, perusahaan yang bergerak di bidang property technology, kembali mengadakan acara pelatihan terbaru. Kali ini, Prolov bekerja sama dengan Podomoro Park Bandung untuk mengadakan acara pelatihan dengan tema “Bedah Strategi Closing Cluster Brahmapuri di Podomoro Park Bandung”. Acara ini diselenggarakan pada hari Kamis 16 Maret 2023 di kantor Prolov.

Acara seminar ini dihadiri oleh para member yang ingin memperoleh trik closing dalam penjualan properti di kawasan Podomoro Park Bandung. Narasumber dalam acara ini adalah dokter Genis, salah satu top achiever nasional dalam penjualan rumah di Podomoro Park Bandung. Dokter Genis akan membagikan pengalaman dan strategi sukses dalam penjualan properti dengan target sekali closing hingga 10 Milyar.

Dalam acara ini, dokter Genis membahas strategi sukses dalam closing cluster brahmapuri di Podomoro Park Bandung, yaitu salah satu area termewah di kawasan tersebut. Dalam pembahasannya, dokter Genis memberikan tips dan trik dalam memahami karakteristik pasar properti di area tersebut dan bagaimana memaksimalkan penjualan properti di kawasan tersebut.

CEO prolov memberikan sambutan dan motivasi

Dalam sambutannya, CEO Prolov, Bapak Yoga, menyampaikan bahwa acara pelatihan ini merupakan bentuk komitmen Prolov, sebagai social commerce property untuk memberikan pelatihan dan edukasi terbaik kepada para member, sehingga mereka dapat menghasilkan penjualan yang optimal dalam industri properti, khususnya di Cluster Podomoro Park Bandung.

Acara pelatihan ini juga menjadi ajang networking bagi para peserta yang hadir, sehingga mereka dapat berinteraksi dan bertukar pengalaman dalam menjalankan bisnis properti. Tak hanya itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk melakukan diskusi dan tanya jawab langsung dengan dokter Genis.

Dengan adanya acara pelatihan ini, diharapkan para member dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan mereka dalam penjualan properti di kawasan Podomoro Park Bandung, sehingga dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dan meningkatkan kinerja mereka dalam bisnis properti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *