Halal Bihalal Prolov 2023 : Silaturahim Perkuat Kinerja

Prolov, social commerce property pertama di Indonesia, mengadakan acara Halal Bihalal pada tahun ini dengan tema “Silaturahim Perkuat Kinerja”. Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara seluruh member Prolov serta memperkuat kinerja perusahaan di masa yang akan datang. (05/05/2023)

Acara Halal Bihalal Prolov 2023 dihadiri oleh seluruh karyawan Prolov, dan member Prolov yang telah berhasil menjadi Top Achiever 2023. Seluruhnya berkumpul untuk melakukan silaturahim setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri. Halal Bihalal merupakan tradisi yang dilakukan setiap tahun di Indonesia sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan mempererat hubungan antar sesama.

Dalam acara Halal Bihalal Prolov 2023, Founder Prolov, Bapak Taslinudin, menyampaikan sambutan dan menyampaikan pesan-pesan penting. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh member atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan selama ini. Beliau juga menyampaikan bahwa keberhasilan Prolov tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama dari seluruh member.

Dalam kata sambutan, CEO Prolov, Bapak Yoga, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas terlaksananya acara Halal Bihalal Prolov 2023. Beliau berharap semoga kebersamaan dan kerjasama seluruh member Prolov semakin kuat dan mampu menuju kesuksesan di masa yang akan datang. Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada para top achiever yang datang dengan memberikan reward khusus ‘Leader Meeting : Supercamp Prolov 2023’ kepada seluruh member yang berhasil closing dengan total satu milyar mendapatkan 1 tiket supercamp.

Acara selanjutnya, Product Knowledge dari developer Botanical View Residence, Bapak Hardiman, sebagai sponsor acara Halal Bihalal tahun ini, menyampaikan beberapa update di lokasi, serta tentang status legal yang sudah aman dan terjamin keabsahannya. Disambung dengan penyampaian kurikulum Prolov Academy tahun 2023 oleh Pak Santo selaku divisi Learning & Growth.

Kemudian, acara rekognisi dari para member berprestasi, seperti Bu Dian dan Pak Dwi member baru yang closing bertubi-tubi di tahun ini, serta Kak Alya selaku CROM baru di tahun 2023 yang telah berhasil meng-closing-kan 10 unit rumah titipan para member Prolov. Mereka menyampaikan pengalaman mereka dari nol hingga bisa closing.

Acara Halal Bihalal Prolov 2023 diakhiri dengan berbagai kegiatan yang menarik, seperti tanya jawab seputar materi properti dan pembagian doorprize.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *