Meningkatkan Konversi Penjualan: Menyusun Strategi Follow-Up Calon Buyer Rumah Subsidi yang Efektif

Di tengah persaingan ketat dalam industri properti, Prolov yang berperan di bidang property technology mengadakan Prolov Academy yang bertema “Strategi Follow-Up Calon Buyer Rumah Subsidi” yang telah terbukti efektif meningkatkan konversi penjualan. Bandung (19/06/2023)

Menjual rumah subsidi memerlukan pendekatan khusus, terutama karena para calon pembeli seringkali berada dalam rentang anggaran yang ketat dan memerlukan waktu lebih untuk mempertimbangkan keputusan pembelian. Oleh karena itu, para member perlu menyusun strategi follow-up yang efektif untuk memastikan calon pembeli merasa didukung dan diingatkan mengenai peluang rumah subsidi yang mereka minati.

Dalam strategi follow-up ini, komunikasi menjadi kunci. Para member perlu berusaha untuk membangun hubungan personal dengan calon buyer, baik melalui panggilan telepon, pesan singkat, atau email. Dengan pendekatan yang hangat dan bersahabat, para calon buyer merasa dihargai dan lebih termotivasi untuk menjalin kerjasama dalam proses pembelian rumah subsidi.

Selain itu, menggunakan teknologi untuk mendukung strategi follow-up juga diperlukan. Dengan mengatur pengingat otomatis atau menetapkan jadwal follow-up secara teratur, para member dapat mengoptimalkan waktu dan efisiensi dalam memastikan calon buyer tetap berada di dalam radar mereka.

Para member juga perlu memahami pentingnya memberikan informasi tambahan yang relevan dan berharga bagi calon buyer. Informasi mengenai program subsidi pemerintah, proses pembelian, dan solusi pembiayaan menjadi nilai tambah yang membantu calon buyer dalam membuat keputusan yang tepat. Ungkap Rina, sebagai narasumber.

Salah satu member, Yusi, mengungkapkan, “Strategi follow-up telah membawa perubahan positif dalam penjualan rumah subsidi. Melalui komunikasi yang berkelanjutan, dapat membangun hubungan saling percaya dengan calon buyer, dan akhirnya berhasil mengkonversi lebih banyak prospek menjadi pembeli yang puas.”

Diharapkan, strategi follow-up calon buyer rumah subsidi ini terus dikembangkan dan diterapkan oleh para member. Sehingga penjualan rumah subsidi semakin meningkat, dan lebih banyak masyarakat berkesempatan untuk memiliki hunian impian mereka dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *