Menyatu dengan Alam, Prolov Sukses Gelar Acara Supercamp di Green Grass Cikole Lembang

Menyatu dengan Alam, Prolov Sukses Gelar Acara Supercamp di Green Grass Cikole Lembang

Pada akhir bulan lalu, Prolov, perusahaan yang bergerak dibidang property technology, membuktikan bahwa bisnis dan kecintaan alam dapat berpadu dalam sebuah acara spektakuler. Dalam upaya untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan dan komunitasnya, mereka berhasil menggelar acara Supercamp yang luar biasa di Green Grass Cikole, Lembang, berlangsung dua hari (30-31 Agustus 2023)

Dalam Supercamp ini, peserta tidak hanya diajak untuk merasakan keindahan alam, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk belajar dan berinteraksi. Acara ini menampilkan beragam kegiatan, mulai dari pembentukkan kelompok, lomba, malam api unggun, pertunjukkan dari para member dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya.

Acara kemping yang baru pertama kali diadakan ini telah sukses digelar. Acara ini menjadi momentum bagi para peserta untuk mengadakan kembali acara kemping di kemudian hari dengan lokasi yang berbeda.

Selain menikmati hiburan, para peserta juga dibekali dengan motivasi dari Founder Prolov, Bapak Taslin dan Co-Founder Prolov Bapak Yoga pada malam api unggun. Dilanjut dengan pertunjukkan dari masing-masing kelompok serta insight dari salah satu pasangan member yang berprestasi.

Keesokan harinya, sembari menikmati udara sejuk di pagi hari, panitia mengadakan acara senam pagi bersama, dilanjut dengan acara bebas dan berkumpul sebelum pulang untuk sama-sama merenungi kehidupan sebagai bentuk syukur terhadap apa yang dimiliki saat ini. Terakhir acara ini ditutup dengan acara foto bersama.

Prolov telah membuktikan bahwa bisnis yang sukses dapat berjalan beriringan dengan konservasi alam. Supercamp di Green Grass Cikole, Lembang adalah bukti nyata bahwa merangkul alam bukanlah halangan untuk mencapai kesuksesan bisnis.

Acara Supercamp Prolov di Green Grass Cikole, Lembang telah menciptakan jejak positif dalam dunia bisnis yang peduli lingkungan. Prolov menunjukkan bahwa menjaga alam adalah tanggung jawab bersama, dan bisnis dapat menjadi agen perubahan positif dalam mendukung konservasi alam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *