Program Sosialisasi Suku Bunga Bank BCA ke-66: Peluang Emas untuk Mewujudkan Punya Rumah Impian bersama Prolov Academy

Bandung (12/06/2023). Prolov Academy, sebuah lembaga pelatihan properti yang dibentuk oleh Prolov, baru saja mengadakan acara sosialisasi program suku bunga khusus dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-66 Bank BCA. Acara dilaksanakan di kantor Prolov.

Acara dihadiri oleh PIC Bank BCA KCP Sumbersari, Cimahi, Riau, Tasikmalaya, Sukabumi dan Subang, Bu Arielle Susanto, Sales Executive BCA, Pak Ikhsan Pratama dan Sales Executive BCA, Pak Aam Ikhsan.

Dalam acara tersebut, pihak Bank BCA menjelaskan secara detail mengenai program suku bunga hari ulang tahun Bank BCA ke-66 tahun yang berlaku untuk kredit properti. Suku bunga yang ditawarkan sangat menarik, yaitu mulai dari 2,6%. Program ini dirancang khusus untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah atau properti dengan suku bunga yang lebih rendah dari biasanya.

Acara tersebut juga diisi dengan diskusi dan sharing session antara peserta acara yang hadir. Para peserta saling berbagi pengalaman dalam memproses calon konsumen-nya yang berencana akan melakukan KPR dalam pembelian rumah.

Acara sosialisasi program suku bunga hari ulang tahun Bank BCA ke-66 tahun yang diadakan oleh Prolov Academy mendapat sambutan yang sangat positif dari para peserta. Banyak yang merasa terbantu dengan informasi yang diberikan, dan antusiasme mereka untuk menawarkan kepada calon konsumen semakin bertambah. Diharapkan dengan adanya acara ini, masyarakat semakin terbuka mata dan semakin tertarik untuk memanfaatkan program suku bunga khusus Bank BCA untuk memiliki rumah atau properti.

Prolov Academy sendiri berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan pelatihan yang berkualitas bagi member dalam hal jual beli properti. Diharapkan acara seperti ini dapat membantu meningkatkan kesadaran member akan pentingnya memahami bagaimana proses pembelian unit rumah secara KPR melalui Bank-bank yang ada di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *