Prolov Melalui Festival Rumah Murah Bisa Bantu Masyarakat Memiliki Rumah Pertama

Prolov Melalui Festival Rumah Murah Bisa Bantu Masyarakat Memiliki Rumah Pertama

Dalam rangka mendukung program prioritas pemerintah tentang perumahan untuk masyarakat, Prolov sebagai social commerce property menggelar acara Festival Rumah Murah Bandung pada tanggal 20/08/2023, di Perumahan Puri Indah Arjasari Banjaran.

Festival Rumah Murah membuka peluang emas bagi para pencari rumah pertama. Dengan harga rumah subsidi yang sangat terjangkau, acara ini memberikan akses kepada mereka yang mungkin sebelumnya merasa sulit untuk memiliki rumah sendiri. Para pengunjung akan menemukan beragam pilihan rumah yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Salah satu hal yang membuat Festival Rumah Murah begitu menarik adalah penawaran harga istimewa yang disediakan untuk pembeli selama acara berlangsung. Ini termasuk beragam bonus, diskon, dan kemudahan pembayaran yang dirancang untuk membuat proses pembelian menjadi lebih mudah dan terjangkau.

“Dengan adanya festival rumah ini saya sangat terbantu sekali, apalagi saya yang baru memasuki usia terbilang cukup untuk memiliki rumah membuat pemikiran saya semakin terbuka bahwa betapa pentingnya memiliki rumah, apalagi disini suasananya asri, nyaman dan budgetnya pas di kantong saya, dan cocok untuk remaja jompo seperti saya” ujar Wida.

Lebih lanjut, Rina sebagai salah satu panitia acara menyebutkan bahwa “meski kondisi cuaca yang sedang hujan tak meluputkan semangat para peserta untuk mencari hunian pertamanya. Satu-persatu peserta berdatangan dengan membawa mimpi besar yaitu memiliki rumah.”

Ke depan, lanjut Agus “Rencana acara festival rumah murah ini akan digelar secara rutin dengan terus melakukan evaluasi serta penyempurnaan acara dan prasarana, sehingga diharapkan mampu membuka jalan masyarakat dengan gaji UMR dengan bangga memiliki rumah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *