"Chemistry itu antara kita sebagai member dengan buyer itu terbangun, jadi branding self nya ketemu dulu. Karena silaturahmi itu bener-bener harus jadi landasan buat jual beli, persaudaraan itu harus bener-bener hal pertama yang dibangun." -Yadi-
Prolovholic telah kedatangan seorang yang memiliki semangat juang yang tinggi, sehingga beliau terus-menerus berusaha bangkit dari keterpurukan akhirnya bisa menjadi salah satu member yang closingnya bertubi-tubi. Penasaran bagaimana kisahnya? Tonton terus sampai habis yaa..
Jangan lupa Like, Comment dan Subscribe Official Youtubenya Prolov


