Unik!! Prolov party at Saskara Buahbatu Regency Pesta Duren sambil dapetin Product Knowledge Khusus Untuk Member Prolov

PROLOV menyelenggarakan kegiatan khusus member di Lokasi Terbaik Listingan Prolov, Acara yang bertajuk PROLOV PARTY – “DURIAN At Saskara Buahbatu Residence” ini menjadi pilihan terbaik agar member dapat mengetahui lokasi Listing dan menampah pengetahuan tentang Project tersebut.

Acara yang di selenggarakan di Perumahan Saskara Buahbatu Residence ini di Selenggarakan pada hari Kamis tanggal 06 Januari 2022, di hadiri oleh 45 Member Prolov. Acara berawal dengan perkenalan developer kepada member prolov yang langsung diberikan sambutan oleh pak Nandan selaku developer Lokasi Saskara Buahbatu, Tanya Jawab perihal project pun berlangsung dan informasi yang lebih mendetail mengenai perumahan yang biasa muncul dari konsumen pun dapat di jawab oleh developer. Ini sungguh membantu Member prolov Ketika ada pertanyaan pertanyaan yang muncul dari konsumen.

Dilanjutkan dengan Makan siang Bersama dan menyantap Durian yang telah di sediakan untuk member, kebersamaan Member Prolov dan Developer pun terlaksana dengan baik. Kegiatan ini akan selalu di laksanakan oleh Prolov yang dapat di ikuti oleh Seluruh member dengan harapan seluruh member dapat menjalin ke akraban dan meningkatkan pengetahuan mengenai Project-project listingan Prolov.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *