PROLOV sebagai Proptech atau Property Technology tercipta untuk memudahkan penjualan bagi pengembang dan marketing

Prolov Sebagai Property Technology
Prolov Sebagai Property Technology

Semua orang di dunia saat ini sedang berusaha mencari keuntungan lebih dari bidang investasi property melalui property technology, atau yang biasa disebut sebagai proptech. Proptech sendiri adalah penerapan teknologi yang mengoptimalkan proses atau model bisnis serta membangun model bisnis baru di industry property/ real estate, dengan membangun sebuah model bisnis baru menggunakan property tech yang tepat, segala bentuk transaksi antara Developer dan Marketing property akan terjalin lebih lancer. Proptech ini digunakan PT. PROLOV JUARA PROPERTI untuk menciptakan Aplikasi Bernama PROLOV dimana memiliki banyak kegunaan yang terutama berhubungan dengan Transparansi untuk pasar akomodasi property.

Dengan Aplikasi Prolov, para marketing property dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ada di daam aplikasi untuk menarik keuntungan seperti memiliki katalog rumah terlengkap di indonesis, terutama untuk Lokasi-lokasi yang berada di luar kota. Fungsi utama Aplikasi prolov ini antara lain menjadi jembatan penghubung antara Developer dengan Marketing dan Marketing dengan Buyer, yang memberikan spesifikasi perumahan terlengkap, memaperkan spesifikasi bangunan, fasilitas umum di setiap project serta jenis pembayaran dan pricelist yang bisa langsung di akses oleh marketing.

Masih banyak Fungsi lain dari Aplikasi prolov sebagai property technology atau Proptech, tapi bsa di simpulkan satu hal : proptech dan digital marketing sangat berkaitan erat, sehingga harus digunakan secara bersamaan dalam satu kesatuan! Pengertian PropTech atau Property Technology ini sangat membantu Para Marketing dalam pemasaran dan Developer dalam memperkenalkan Product nya kepada marketing Prolov.

Dalam pengembangannya saat ini prolov akan terus berinofasi dan menjadikan Aplikasi prolov menjadi Property technology terlengkap dan menjadikan aplikasi prolov sebagai Social Commerce Property yang dapat di akses dimana saja dan kapan saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *