PROLOV Membuka Pelatihan Pelisting Untuk meningkatkan Passive Income

Fasilitas Pelatihan Prolov untuk Seluruh member yang telah Bergabung Selalu di laksanakan Rutin, salah satunya adalah Pelatihan Sebagai Pelisting Handal untuk meningkatkan Passive Income para member yang dilaksanakan pada Selasa, 18 Januari 2022.

 

Kelas Pelisting ini diadakan untuk mendukung dan meningkatkan skill para member agar dapat bernegosiasi dengan pemilik unit rumah yang ingin menjual rumahnya dengan cepat melalui platform Acehome.

 

“Dengan melihat potensi penjualan rumah kepemilikan semakin meningkat di bandung khususnya, kami mengadakan kelas pelisting ini agar dapat membantu pemilik rumah untuk segera terjual, membantu para pencari rumah untuk mendapatkan rumah impiannya dan khususnya untuk para member yang dapat mendapatkan passive income secara berkala dengan memperbanyak listingan produk di platform kami.” ujar Rangga dalam isi pelatihannya.

 

Peserta pelatihan pun di berikan kompetensi mengenal psikologis Pemilik rumah yang ingin rumahnya segera terjual, selain itu, Peserta juga dibimbing terkait cara menggunakan aplikasi prolov pada menu Acehomedan fitur-fitur pendukung untuk meningkatkan penjualan agar lebih efektif.

 

Bukan hanya itu, Peserta juga di berikan kompetensi cara pengambilan foto terbaik dan cara beriklan di media sosial serta marketplace agar product listingannya segera terjual.

 

“Seluruh fasilitas dan pelatihan ini dapat dinikmati oleh seluruh member prolov secara GRATIS,” ujar Rangga

 

lebih lanjut beliau mengatakan, pelatihan ini dapat di ikuti oleh semua kalangan dan berbagai profesi dari member prolov yang ingin mendapatkan passive income karena melisting di prolov melalui Acehome sungguh sangat mudah dan terpercaya karena ada jaminan terverifikasi sebelum di tayangkan dan dapat di jual oleh seluruh member prolov yang tergabung di aplikasi Prolov.

 

tidak ada target khusus terkait jumlah listingan yang bisa di dapatkan oleh peserta pelisting kali ini, namun Rangga yakin dengan mengikuti kelas pelisting ini tentunya meningkatkan rasa ingin memiliki pendapatan secara berkala semakin besar. “kita membuka kelas pelisting ini untuk mereka yang memiliki kemauan dan keinginan kuat meingkatkan pendapatannya di masa pandemi”

 

dan di harapkan seluruh member prolov yang tergabung dapat merasakan kelas pelatihan apapun yang di hadirkan oleh prolov

Pak dodon sedang menceritakan pengalamannya menjadi pelisting di prolov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *