HERO GATHERING PROLOV Bersama 100 Member TERBAIK

HERO GATHERING PROLOV Bersama 100 Member TERBAIK

Gathering Prolov yang biasanya di hadiri oleh seluruh member kali ini sedikit berbeda karena Prolov mengundang 100 Member terbaik di triwulan awal 2022 yang di adakan di salah satu cafe ternama di bandung dengan nuansa terbaik.

Acara yang di awali dengan Pembukaan dari Founder Prolov yaitu Pak Taslinudin, memberikan arahan dan membuka wawasan para member yang hadir untuk terus Survive dalam mencapai tujuan. ini cocok karena di awal tahun biasanya proov memberikan arahan kepada seluruah member untuk memiliki dream board yang ingin di capai di tahun berjalan.

selanjutnya Pembukaan dari Ceo Prolov yaitu pak Yoga Gandara memberikan Arahan untuk terus konsisten dalam beriklan property.

selanjutnya Acara inti yaitu memperlihatkan Peringkat 100 Besar Member Prolov, yang posisi teratas akan di berikan Kesempatan untuk Sharing apa yang di lakukan hingga bisa mendapatkan posisi No 1 Tersebut. ternyata Member tersebut Memiliki target iklan harian yaitu 1600 Iklan setiap harinya sehingga bisa mendominasi dan selalu mendapatkan Closingan Buyer.

untuk penutup acara, seluruh member di berikan jamuan makan malam oleh prolov, di adakan acara ini adalah sebagai apresiasi dari jerih payah member dalam melakukan penjualan di prolov. acara ini akan selalu di adakan untuk memberikan kenangan indah dan memotivasi kembali semua member yang hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *