Festival Rumah Murah d Majalaya, Prolov Tawarkan Rumah Murah di Taman Cikawao

Festival Rumah Taman Cikawo yang diikuti para pencari rumah murah
Festival Rumah Taman Cikawo yang diikuti para pencari rumah murah

 

Prolov sebagai platform social commerce property gelar festival rumah di Majalaya Kabupaten Bandung pada pekan lalu untuk pencari rumah murah.

Perwakilan PT Tri Yasa Persada dari pengembang, Asril menyampaikan bahwa festival rumah yang diselenggarakan di Taman Cikawao, Majalaya pada pekan lalu, untuk memudahkan calon pembeli mendapat rumah murah pertama idamannya dengan promo harga terjangkau, serta kualitas rumah terjamin.

“Kami ingin sediakan rumah terbaik dengan harga terjangkau untuk warga Bandung, terutama masyarakat berpenghasilan rendah. Maka, kami (pengembang perumahan Taman Cikawao) menjadi solusi rumah terbaik,” katanya, Jumat (24/6/2022).

Festival rumah digelar rutin oleh Prolov pada 2021 dan pada Maret 2022. Terkait informasi promo rumah murah, Suryana Adirayana menambahkan banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika peserta festival rumah hadir dan membeli rumah di Taman Cikawao tipe 30/60 dengan harga Rp 150,5 juta.

“Dengan DP Rp 3,5 juta all in, anda bisa punya rumah dengan pembangunan yang cepat dan kualitas terjamin baik oleh developer,” kata Suryana.

Salah seorang pengunjung, Wahyu Gunawan (40) mengaku menyesal karena sebelumnya pernah ikut gathering seperti ini di perumahan lain dan tidak mengambil karena melihat area lokasinya masih belum ada pembangunan, tetapi melihat sekarang dirinya merasa harus membeli rumah itu.

“Beruntung acara festival semacam ini diadakan yang membuat saya semakin yakin untuk membeli rumah di sini, karena sudah banyak rumah yang dihuni dan sedang dilakukan pembangunannya. Semoga saja bisa lancar dalam pengambilan rumah di Taman Cikawao ini, karena tak ingin kehilangan kesempatan memiliki rumah sendiri seperti sebelumnya,” ujarnya.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *