Prolov Memperkenalkan My Prolov , Sebagai Platform Social Commerce Property No.1 Di Indonesia

PT. Prolov Juara Properti merupakan perusahaan Agency property berbasis Property Technology yang berpusat di Kota Bandung, dan telah Merilis aplikasi bertajuk platform social commerce property untuk memudahkan member mendapatkan listingan dan menjualkan listingannya hanya dalam satu Aplikasi.

“Platform My Prolov akan membawa solusi bagi Masyarakat luas sesuai dengan Misi dari Prolov Sendiri yaitu Menjadi Aplikasi Social Commerce Property No.1 Di Indonesia dengan Menjanjikan Solusi Menjual Cepat Property untuk meningkatkan Pertumbuhan bisnis bagi pengembang, juga membuka peluang bisnis properti untuk menciptakan Lapangan pekerjaan dan meningkatkan pendapatan member Prolov, Serta meningkatkan kesejahteraan dengan menyediakan hunian yang layak dan meningkatkan kebahagiaan bagi Masyarakat luas yang sedang mencari Hunian Impiannya.” Ujar Yoga Gandara selaku CEO dari PT Prolov Juara Properti.

My Prolov telah di buat sedemikian rupa untuk memudahkan Member dalam pencarian Listing yang di butuhkan oleh Calon Buyer karena prolov sudah bekerjasama dengan Developer yang berada di beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Untuk member Prolov dengan adanya Fitur Acehome ini memudahan member menyimpan listingan dengan keamanan Kerjasama hanya melalui Aplikasi Prolov.
“ini berarti seluruh member dapat memiliki daftar property untuk di pasarkan oleh ribuan agent member prolov, hanya dalam beberapa menit setelah mendaftarkan listingannya dan fitur ini gratis. Agen bahkan dapat menitipkan buyer nya tanpa harus mengantar dengan menghabiskan ongkos, waktu dan tenaganya” Katanya.

Dimana sekarang telah dimulai fase utama pertumbuhan penjualan properti hanya dengan satu aplikasi besbasis Property Technology yaitu My Prolov

“Langkah selanjutnya, Kami berpikir sangat memungkinkan untuk mengembangkan jaringan ke kota-kota besar yang ada di Indonesia dan kami akan memulaikan di Jababeka. Ini juga merupakan pasar besar dengan mengkolaborasikan mulai dari Pengembang-pengembang besar yang ada di ibu kota.” Lanjutnya

Tampilan APlikasi Prolov dan Ribuan Listingan didalamnya
Tampilan Aplikasi Prolov dan Ribuan Listingan didalamnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *