Prolov Gelar Gathering Member untuk Perkenalkan Update Progress Botanical View Residence Bandung Barat

Foto Bersama Member & Developer
Foto Bersama Member & Developer

Gathering ini adalah kali kedua nya Prolov berkolaborasi dengan Botanical View Residence di tahun 2022. Setelah kemarin sukses menyelenggarakan gathering perdana pada bulan Januari, hari ini Prolov kembali mengadakan dengan tema “Gathering Sambil Healing Berujung Closing” bertempat di Meloh Café & Tent, Cisarua, Bandung Barat, pada hari Sabtu (17/09/2022).

Acara ini diawali oleh sambutan dari Bussiness and Development PT. Prolov Juara Properti yaitu Bapak Agus Cahyana yang memaparkan tentang Mudahnya berbisnis Property menggunakan satu Aplikasi My Prolov.

Kemudian di lanjut oleh CEO PT. Prolov Juara Properti, Bapak Yoga Gandara Yang memberikan motivasi kepada peserta gathering yang hadir bahwa Project Botanical View Residence ini adalah Project terbaik di bandung Barat yang berpotensi untuk di jual habis oleh member prolov.

Disambung dengan pemaparan update projek Botanical View Residence, lengkap dengan Value terbaik yang dapat menjadi potensi untuk beriklan member prolov serta Promo menarik yang di berikan kepada Buyer serta Member yang dapat menjualkan unit sesuai dengan ketentuan masa promo pada acara gathering oleh Developer Botanical View Residence yaitu Bapak Hardiman Yusuf.

Acara yang di hadiri lebih dari 100 member Prolov ini berlangsung dengan meriah, ditambah lagi dengan hadirnya tamu undangan dari Bank BSI, Bank BJB, Bank HIK Parahyangan dan Cibitung yang turut memberikan Informasi perihal Product KPR perBankan dan yang menjadi lebih menarik lagi adanya Pembagian Doorprize untuk member prolov yang beruntung.

Selain sebagai ajang silaturahim, acara ini juga sebagai bentuk pengenalan Prolov kepada member-member yang Akan bergabung, baru bergabung dan juga untuk memotivasi para member lama, “Prolov memiliki lebih dari 2000 listingan unit properti di Bandung Raya, Bandung Barat, Sumedang, bahkan sekarang sudah melakukan ekspansi ke beberapa daerah di Jabodetabek. Yang artinya di Prolov ini semua member sangat mampu untuk menyediakan property daerah manapun yang konsumen butuhkan” ungkap Yoga Gandara.

Selanjutnya Hardiman Yusuf juga menambahkan dalam pemaparannya bahwa “di Prolov ini sangat luar biasa, sejak saya bergabung menjadi seorang member hingga saat ini bisa berproses menjadi seorang developer yang projeknya pun saya kerjasamakan dengan Prolov, Sudah 5 Project yang saya kerjasamakan dan rata-rata sudah hampir Sold Out , dan saya merasa berterima kasih kepada kepada Prolov dan teman-teman member untuk Botanical View Residence ini Alhamdulillah 21 unit sudah terjual dalam kurun waktu kurang dari 9 bulan sejak gathering perdana.”

“Dari mulai Botanical masih berupa kebun hingga saat ini progres pembangunan akan terus berjalan dengan cepat dan saat ini pembangunan sudah sampai pada tahap gerbang utama, pembangunan unit-unit rumah yang telah terjual, pemerataan jalan utama dan yang secara otomatis segala bentuk legalitas terkait perumahan pun sudah beres dan aman” jelasnya.

di sesi Akhir Acara Gathering ini, Developer dan Seluruh member yang hadir melakukan Sesi Foto dan makan siang Bersama.

Terselenggaranya program ini adalah dalam rangka mensukseskan kembali projek yang telah bekerjasama dengan Prolov, agar unit-unit yang tersedia dapat terjual habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *