PROLOV Ajak Member Healing ke Karawang dengan tema Prolov Party Tour x Galuhmas Karawang

Perkenalan Product Knowledge Galuhmas Karawang di Marketing Galeri
Perkenalan Product Knowledge Galuhmas Karawang di Marketing Galeri

 

Prolov sebagai Social Commerce Property No. 1 Di Indonesia yang berbasis Property Technology, memaintanance member prolov untuk bisa Touring dan lebih mengenal Project Listingan Prolov Walau lokasinya berada di luar kota bandung.

“Ini merupakan acara yang besar yang di gelar Bersama perumahan Galuhmas Karawang, acara yang bertajuk Prolov Party Tour di selenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2022 di Galuhmas Karawang. Kurang lebih ada sekitar 50 Member yang hadir dan dapat menikmati Healing ala Prolov karena di ajak tour ke luar kota sambil menerima ilmu tentang Project yang di kunjungi” Ujar bapak Dodon Relation manager prolov.

Tujuan digelarnya Prolov Party Tour ini adalah salah satu upaya untuk meningkatkan Product knowledge member prolov tentang detail dari perumahan yang akan di pasarkan, dan para member pun dapat berkeliling ke semua Cluster yang ada di galuhmas untuk pengambilan konten video atau pun foto. Yang nantinya akan di sebarkan ke seluruh member PRolov untuk dapat mengiklankan dengan kualitas konten terbaik.

“dengan adanya acara ini, semua member akan dapat memberikan value terbaik lokasi project galuhmas kepada seluruh calon buyer nya dan harapan utamanya adalah semua member dapat closing dan men-sold-out kan project Galuhmas ini, karena selain komisi yang di berikan ada bonus tambahan untuk member yang dapat menjualkan unit di galuhmas karawang” Ujar bapak pandu selaku manager marketing di galuhmas karawang.

Selain itu, dalam rangkaian acara pertemuan ini juga di gelar makan siang Bersama di marketing galeri galuhmas dengan mengadakan kuis untuk memeriahkan acara

“terima kasih kepada prolov dan galuhmas telah menyelenggarakan acara yang sangat menyenangkan ini dan kami bisa silaturahmi dengan member lain dan bisa saling sharing pengalaman dan juga terima kasih atas doorprize nya ini akan menjadi ilmu dan salah satu kenangan indah saya setelah bergabung dengan Prolov” Ujar Dea salah satu member prolov

Acara Prolov Party ini juga Rutin dilakukan Prolov untuk memfasilitasi member dapat mengenal project lebih baik lagi karena datang langsung ke lokasi. Dan harapan terbesar tentu membantu developer untuk dapat mempercepat penjualan Lokasi nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *