Prolov Sebagai Property Technology Mengadakan mini Gathering Bedah Strategi Closing Rumah Mewah

Member prolov perkenalan Project Podomoro Park
Member prolov perkenalan Project Podomoro Park

Prolov sebagai perusahaan Property Technology juga tidak memungkiri bahwa mengajak Para member agen untuk hadir di lokasi dan lebih mengenal product adalah hal yang sama pentingnya.

Maka prolov mengajak para member yang serius ingin closing di rumah mewah utnuk hadir di acara mini gathering Bedah strategi closing Rumah mewah dengan mentor yang sudah berkecimpung lama dan terbukti closing di rumah-rumah di atas 1 milyar. Acara mini gathering sendiri di laksanakan pada 12 Januari 2023.

Karena di adakan dengan peserta yang terbatas maka para member yang hadir pun di wajibkan berkomitmen untuk beriklan dan menjaga etika Ketika menjual rumah mewah. Ini di jelaskan oleh pemateri yang berkompeten memberikan sharing ilmu closing rumah mewah yaitu Dr. Genis. Beliau menjelaskan etika Ketika mendapatkan buyer yang menghubungi kita dan menanyakan rumah mewah baik melalui chat whatsapp atau pun telepon , jika memang di haruskan bertemu maka ada etika grooming juga yang wajib di terapkan salah satunya menggunakan kemeja, celana bahan dan sepatu yang rapih dan senada. Selain itu para peserta juga di berikan motivasi oleh CEO prolov yaitu Yoga Gandara yang mengatakan “semua product pasti memiliki marketnya tersendiri , termasuk rumah mewah ini , tinggal bagaimana kita sebagai marketing property memaksimalkan semua media yang di miliki untuk mempromosikan product tersebut,” ujarnya

Pemaparan Materi oleh Pak Yoga Gandara (CEO Prolov)
Pemaparan Materi oleh Pak Yoga Gandara (CEO Prolov)

Selain di berikan materi presentasi, para member pun di ajak berkeliling rumah contoh yang ada di podomoro park untuk membuat konten dan memahami seluk beluk dari setiap unit dengan desain yang berbeda-beda setiap type nya.

Hal tersebut disampaikan dengan harapan para member dapat termotivasi dan melakukan iklan secara Brutal di media social dan marketplace , karena hasil yang di upayakan akan setimpal dengan yang nanti di terima yaitu komisi penjualan.

Disamping memperkenalkan product, prolov sebagai social commerce property pun hadir memberikan kemudah kepada para member dengan memfasilitasi informasi project hingga kemudahan dalam mengirimkan buyer yang di pastikan akan di handle oleh team inhouse prolov dengan pelayanan prima mulai dari buyer sebelum hadir di lokasi akan di sapa dengan ramah hingga saat perjalanan akan di informasikan rute jalan terbaik hingga di layani saat di lokasi perumahan.

Pemaparan di lokasi untir contoh Podomoro Park
Pemaparan di lokasi untir contoh Podomoro Park

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *