Prolov Memberikan Edukasi Property Untuk Aparatur Sipil Negara Bersama Telkom

Foto bersama Aparat SIpil Negara (Peserta) Edukasi PRoperti
Foto bersama Aparat SIpil Negara (Peserta) Edukasi PRoperti

Prolov sebagai perusahaan property technology penyedia perumahan untuk masyarakat indonesia melalui Aplikasi yang dimilikinya, memberikan edukasi property kepada keluarga Aparatur Sipil Negara. Acara Prolov Edukasi properti ini dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2023 berlokasi di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Edukasi property ini di dasari kebutuhan kepemilikan rumah untuk aparatur sipil negara baik yang masih single ataupun yang sudah menikah, edukasi property sendiri meliputi tata cara kepemilikan rumah, cara pembayaran serta keuntungan apa yang akan di dapat jika sudah memiliki rumah dari sekarang.

Aparatur sipil negara dan keluarga yang hadir di acara tersebut pun merasa edukasi yang di berikan sangat membantu untuk mereka-mereka yang memang sedang mencari unit rumah untuk di huni di kemudian hari.

Pemberian Materi edukasi Peroperti
Pemberian Materi edukasi Peroperti

“informasi kepemilikan rumah ini sangat penting bagi saya, karena saya jadi tahu, syarat apa saja yang harus saya siapkan , resiko seperti apa yang aka di hadapi dan rumah dimana serta harga berapa yang cocok untuk saya.” Ujar salah satu peserta yang hadir

Dalam acara tersebut pun prolov memberikan katalog rumah online yang dapat di akses oleh para peserta yang hadir untuk dapat memilik unit yang paling pas dengan kebutuhan dan kemampuan tiap peserta, agar segera memiliki hunian impian bagi seluruh peserta yang hadir.

Acara edukasi property ke tiap instansi ini menjadi acara rutin bagi prolov yang ingin memberikan edukasi yang minim di ketahui oleh masyarakat luas, dan harapannya semua masyarakat dapat memiliki rumah impiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *