Digelar Festival Rumah Murah Bandung 2023, Prolov Bantu Masyarakat dengan Gaji UMR Memiliki Rumah Pertama

Konsultasi pembelian rumah subsidi

Dalam rangka mendukung program prioritas pemerintah tentang perumahan untuk masyarakat, Prolov sebagai social commerce property menggelar acara Festival Rumah Murah Bandung pada tanggal 12/02/2023, di Perumahan Puri Indah Arjasari Banjaran.

Sudah menjadi rahasia umum kalau harga properti di kota-kota besar di Indonesia sangat mahal dan makin tidak bisa dijangkau oleh generasi muda yang di dominasi oleh Generasi Milenial. Untuk mereka yang baru memulai karir dengan gaji UMR memilih untuk mengesampingkan keinginannya memiliki rumah sendiri dengan memenuhi kebutuhan kesehariannya.

Maka dari itu, untuk menaikkan minat dan memberikan edukasi terkait pentingnya memiliki rumah sendiri, Prolov yang bergerak di bidang property technology mengadakan acara Festival Rumah Murah untuk masyarakat berpenghasilan rendah khususnya di daerah Bandung Raya. Kegiatan ini akan menjadi wadah sekaligus momentum yang menarik bagi generasi milenial untuk bisa melek properti lebih cepat.

Calon pembeli melihat isi rumah

“Dengan adanya festival rumah ini saya sangat terbantu sekali, apalagi saya yang baru memasuki usia terbilang cukup untuk memiliki rumah membuat pemikiran saya semakin terbuka bahwa betapa pentingnya memiliki rumah, apalagi disini suasananya asri, nyaman dan budgetnya pas di kantong saya, dan cocok untuk remaja jompo seperti saya” ujar Siti.

Lebih lanjut, Rina sebagai salah satu panitia acara menyebutkan bahwa “meski kondisi cuaca yang sedang hujan tak meluputkan semangat para peserta untuk mencari hunian pertamanya. Satu-persatu peserta berdatangan dengan membawa mimpi besar yaitu memiliki rumah.”

Ke depan, lanjut Yudi “Rencana acara festival rumah murah ini akan digelar secara rutin dengan terus melakukan evaluasi serta penyempurnaan acara dan prasarana, sehingga diharapkan mampu membuka jalan masyarakat dengan gaji UMR dengan bangga memiliki rumah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *