Berikan Edukasi Properti, Prolov membantu menyediakan Rumah untuk Dharma Wanita Persatuan

Pemaparan Hunian kepada Peserta Dharma Wanita Persatuan
Pemaparan Hunian kepada Peserta Dharma Wanita Persatuan

Prolov merupakan Perusahaan property technology yang menyediakan listingan rumah bagi masyarakat luas terutama di jawa barat dan jababeka. Pada kesempatan ini, prolov hadir di acara Dharma Wanita Persatuan yang di selenggarakan pada 1 Februari 2023 yang di selenggarakan di Gedung disperkim Bandung.

Peserta yang hadir adalah dari Dinas perumahan dan pemukiman Jawa Barat, Dinas bina marga dan penataan ruang Provinsi Jawa Barat serta Dinas Sumber daya air Provinsi Jawa Barat, yang di harapkan dapat segera memiliki Rumah impian di tahun 2023 ini.

Dalam acara kedinasan kali ini Prolov dengan di wakilkan oleh pak Dodon Purbandono,STP. Yang memaparkan rumah murah sudah tidak tersedia di kota karena lahan yang sudah tidak ada dan harga rumah di kota sudah melambung sangat tinggi.maka dalam kesempatan yang di berikan oleh DISPERKIM, prolov memberpenalkan perumahan-perumahan yang tersedia dengan harga variative yang bisa di jadikan para peserta untuk patokan hunian impiannya.

Sesi yang di berikan memberikan pengetahuan dan tata cara pengambilan unit rumah oleh para peserta dengan kemudahan yang di miliki. Para peserta yang hadirpun di berikan katalog digital hepihos dari pak dodon agar dapat berunding dengan keluarga dan dapat memilih unit rumah yang tepat.

Acara edukasi kepada dinas dan perusahaan besar di Kota bandung ini menjadi kegiatan rutin yang di selenggarakan Prolov, yang di harapkan dapat membantu dan memotivasi para peserta memiliki hunian milik sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *