Temukan Hunian Impian di Festival Rumah Murah Bandung Timur dari Prolov untuk Para Pencari Rumah Pertama

Festival Rumah Murah Bandung Timur di Cilembu

Prolov, sebagai property technology, mengadakan acara Festival Rumah Murah di Bandung Timur pada Minggu, 26 Februari 2023. Acara yang dihadiri oleh para pencari rumah pertama ini menjadi kesempatan bagi masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah pertamanya.

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB ini dihadiri oleh banyak pengunjung yang berminat untuk membeli rumah dengan harga terjangkau. Para pencari rumah pertama tersebut dapat menemukan berbagai macam blok rumah subsidi dengan harga mulai 150 jutaan.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan berbagai macam program menarik, seperti diskon booking khusus dan promo cicilan ringan dengan DP rendah. Seluruh program tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pencari rumah pertama yang memiliki kualifikasi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Tentunya kami ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah idaman. Oleh karena itu, kami menghadirkan acara Festival Rumah Murah ini untuk memudahkan mereka dalam memiliki rumah pertama,” ujar Ketua Panitia Acara, Bapak Boy Anwar.

Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pengunjung untuk berdiskusi langsung dengan para ahli properti yang hadir di acara tersebut. Para ahli properti tersebut memberikan berbagai macam informasi tentang properti dan memberikan saran yang bermanfaat bagi para pencari rumah pertama.

Acara Festival Rumah Murah yang diadakan oleh Prolov tersebut mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para pengunjung. Mereka berharap bahwa acara serupa akan diadakan kembali di masa yang akan datang.

“Kami sangat senang dengan acara Festival Rumah Murah ini. Acara ini memberikan kemudahan bagi kami untuk memiliki rumah pertama dengan harga yang terjangkau. Kami berharap acara serupa dapat diadakan kembali di masa yang akan datang,” ungkap salah satu pengunjung acara tersebut.

Acara Festival Rumah Murah di Bandung Timur yang diadakan oleh Prolov menjadi bukti nyata bahwa Prolov memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan kemudahan bagi para pencari rumah pertama yang berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *