Prolov Hadirkan Tips dan Trik Closing Milyaran Hanya Lewat Whatsapp Bisnis untuk Bisnis Properti

Pemaparan Materi WA Bisnis

Prolov kembali mengadakan acara yang sangat dinanti-nanti oleh para pelaku bisnis properti di. Kali ini, Prolov mengadakan acara bertema “Tips dan Trik Closing Milyaran Hanya Lewat WhatsApp Bisnis”. Acara ini diadakan di Kantor Prolov pada hari Kamis 13 April 2023.

Acara ini sangat cocok bagi para member yang ingin meningkatkan kemampuan dalam melakukan closing properti hanya dengan menggunakan platform WhatsApp Bisnis. Dalam acara ini, akan ada praktisi properti yang akan membagikan tips dan trik tentang cara melakukan closing properti dengan menggunakan WhatsApp Bisnis yaitu, Pak Ilham Nurdesan.

Menurut Learning and Growth Prolov, Santo, acara ini bertujuan untuk membantu member  dalam meningkatkan kemampuan closing mereka dengan menggunakan teknologi digital yang ada saat ini. “Dengan semakin berkembangnya teknologi digital, para member harus mampu mengikuti perkembangan tersebut dan memanfaatkannya dengan baik. Salah satunya adalah dengan menggunakan banyak fitur yang disediakan oleh platform WhatsApp Bisnis untuk melakukan closing properti,” ujarnya.

Acara ini diisi oleh praktisinya langsung, Ilham Nurdesan, yang merupakan Top Achiever Prolov di tahun 2022. Penjualan properti beliau di dominasi melalui media WhatsApp Bisnis. Materi yang dibahas berbagai macam topik, mulai dari bagaimana cara membuat katalog pribadi, memaksimalkan balasan cepat, profil bisnis, hingga strategi penjualan yang efektif dengan menggunakan WhatsApp Bisnis.

Para peserta juga diajarkan bagaimana cara membuat link pribadi yang menarik untuk dipromosikan melalui platform sosial media lain dan teknik pemasaran yang tepat agar bisa mengajak calon pembeli untuk survey ke lokasi terlebih dahulu.

Acara ini diharapkan dapat membantu para pelaku bisnis properti untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam melakukan closing dengan menggunakan WhatsApp Bisnis dan memperoleh keuntungan yang lebih besar terutama melalui jejaring kerabat dan relasi lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *