Jalin Silaturahmi, Prolov Gelar Gathering Bersama Member Daerah Bandung Timur

Jalin Silaturahmi, Prolov Gelar Gathering Bersama Member Daerah Bandung Timur

Prolov kembali mengadakan gathering member yang bertempat di Rumah Makan Ponyo, Cileunyi, Bandung pada hari Senin 07 Agustus 2023, setelah sebelumnya terkendala oleh adanya pandemi. Gathering ini merupakan ajang bulanan yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan memotivasi member dalam beriklan sekaligus mempererat tali silaturahim antara keluarga besar Prolov.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Co-Founder Prolov Bapak Yoga Gandara, Sales Manager Prolov Bapak Rangga Kusnadi, Busdev Bapak Agus Cahyana, Direktur Mahaba Village Bapak Rahman Filzi, tim panitia Prolov serta 100 member aktif.

Acara diawali dengan perkenalan Prolov oleh Bapak Agus Cahyana selaku Busdev Prolov mengenai progress Prolov di dalam satu Aplikasi yang merupakan sebuah platform yang berfokus pada layanan, program dan kegiatan pengembangan bisnis properti berbasis sosial media dan digital marketing. Sampai saat ini Prolov telah bekerjasama dengan sebagian besar wilayah Bandung dan Cimahi. Target kedepannya Prolov akan memperluas listingan ke wilayah-wilayah yang memiliki potensi kuat di bidang properti.

Setelah itu, penyampaian sosialisasi update Mahaba Village oleh Bapak Rahman Filzi selaku Direktur. Sekaligus update reward member di luar komisi sebagai bentuk motivasi dan apresiasi terhadap penjualan unit di Mahaba Village.

Kemudian dilanjut dengan kegiatan tanya-jawab terkait progress perumahan Mahaba Village, serta proses jual beli melalui beragam perbankan yang disarankan. Acara ditutup dengan pembagian doorprize, foto dan makan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *