Launching Sekolah Property, Himperra Undang Prolov sebagai Pemateri Pemasaran Projek via Digital

Prolov berpartisipasi dalam Event Sekolah Property & Seminar Nasional Himperra yang diadakan tanggal 25 – 26 Juli di Menara BRI Pekanbaru, Riau. Acara tersebut dihadiri oleh 70 developer se-Riau dan dibuka oleh Gubernur Riau, H Syamsuar.

Himperra singkatan dari Himpunan Pengembang Permukiman & Perumahan Rakyat merupakan asosiasi pengembang yang memfokuskan untuk membangun rumah subsudi, anggotanya terdiri dari 1.200 developer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai wujud kepedulian Himperra pada kelangsungan program perumahan nasional sekaligus ajang pembekalan dan Pendidikan buat para pengembang nasional di masa depan, maka dibentuklah Sekolah Property Himperra.

“Bentuk awal pengajaran di Sekolah Property Himperra adalah berupa short course yang akan dilaksanakan dibeberapa kota di Indonesia. Kita sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan anggota-anggota Himperra di daerah. Sedangkan tenaga pengajarnya sudah tentu pelaku bisnis properti yang sudah berpengalaman lama di lapangan. Track record mereka sudah teruji. Jadi Sekolah Property Himperra ini tidak sebatas teori,” terang Ketua Panitia Penyelenggara Rakernas Ari Tri Priyono, kepada sejumlah awak media, Senin (5/9) di kantor DPP Himperra.

Dalam event Sekolah Property yang di adakan pada bulan Juli kemarin, Prolov sebagai social commerce property dalam bidang property technology, diundang untuk mengisi materi digital marketing property, yang diwakilkan oleh Santo, tim learning and growth Prolov.

Hinggga saat ini Santo sudah membuat konten untuk ribuan listing properti. Konten tersebut dibagikan di tiga media sosial yakni YouTube, Instagram, dan TikTok. “Adopsi digital menjadi sebuah hal yang krusial. Sebagai pelaku di industri properti, kami dihadapkan pada tuntutan untuk terus beradaptasi guna menjawab permintaan pasar saat ini, yang sebagian besar berasal dari kalangan milenial, atau next generation property buyers,” ujar Santo.

Untuk event selanjutnya, di bulan November acara Sekolah dan Seminar Property Himperra akan dilaksanakan di Bandar Lampung dan Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *