Mendukung Meningkatkan Pendapatan Para Member, PROLOV Mengadakan Gathering Bersama Galuhmas Karawang

Mendukung Meningkatkan Pendapatan Para Member, PROLOV Mengadakan Gathering Bersama Galuhmas Karawang untuk

Bandung, 08 Oktober 2022 – Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, Prolov Menjadikan kesempatan untuk mengadakan pertemuan dengan member bertajuk Gathering Bersama Salah satu project terbaik prolov di Karawang yaitu Perumahan Galuhmas Karawang.

Acara yang di sambut dengan gembira karena lokasi project yang berada di luar kota sedikit menghambat para member untuk mengetahui Product knowledge perumahan galuhmas, namun itu tidak menjadi halangan karena prolov menghadirkan langsung team Manager Marketing dari gauhmas untuk dapat berbagi info seputar perumahan Galuhmas, yang memiliki tagline “BELI RUMAH DAPAT KOTA”

Acara gathering ini adalah acara kopdar member ataupun calon member prolov dan ini terbuka untuk umum baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja ataupun teman-teman yang juga sudah menggeluti dunia bisnis property yang ingin mendapatkan tambahan uang dari bisnis property. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di Wingz O’ Wingz Supratman, Bandung. Peserta mulai berdatangan dan melakukan registrasi.

Acara di mulai dengan sambutan hangat dari CEO Prolov yaitu pak Yoga Gandara dengan memberikan motivasi dan pengalaman bisnis Properti sejak tahun 2016 bersama prolov, dilanjutkan memberikan informasi bahwa prolov sekarang adalah perusahaan berbasis Property Technology yang di harapkan memberikan kemudahan kepada para member untuk dapat menjual property semudah main sosmed, yang sesuai dengan tagline prolov “Belajar, Berbisnis, dan Berbagi”, ini akan membuat member melakukan transaksi penjualan tanpa harus Ngantor, nganter dan jika closing tinggal nunggu Transfer.

Dilanjutkan dengan sambutan dan informasi product Galuhmas Karawang oleh team Marketing yaitu pak Ricky yang dimana beliau memberikan informasi menyeluruh kemudahan member prolov setelah bekerjasama dengan galuhmas, bahwa buyer dari team prolov selalu di layani dengan baik dan di pastikan booking dan di bantu sampai akad tanpa harus jauh-jauh antar buyer ke karawang. Dilanjutkan juga bahwa member yang sudah memiliki buyer akan mendapatkan keuntungan Bonus Closing fee dan Reward uang tunai di luar komisi penjualan. Ini di harapkan menjadi penyemangat member prolov untuk mensukseskan penjualan unit di Galuhmas Karawang

Foto Bersama Team Developer Galuhmas dan Member Prolov
Foto Bersama Team Developer Galuhmas dan Member Prolov

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *